Kantor Bupati Dan DPRD Deli Serdang di Geruduk Warga Desa Tanjung Purba

1 0
Read Time:58 Second

 

Lidikcyber.com, Deliserdang – Ratusan warga desa Tanjung Purba melakukan aksi demo Damai dengan menggeruduk Kantor Bupati Deli Serdang dan Kantor DPRD Deli Serdang Senin, (01/04/2024).

Ratusan warga desa Tanjung Purba dalam aksi demo di depan Kantor Bupati dan DPRD Deli Serdang meminta kepada Bupati dan Kapolresta Deli Serdang sebagai APH agar segera memproses dan menindak lanjuti laporan secara profesional dan dengan menegakkan hukum seadil-adilnya atas tindakan yang dilakukan oleh kepala desa tanjung Purba kecamatan bangun purba yang bernama TB Holo Purba kepada seorang anak dibawah umur.

“Warga desa Tanjung Purba Rizky Man (Lepot) 45 menjelaskan, kami sebagai warga Desa Tanjung Purba meminta Bupati Deli Serdang agar segera menonaktifkan Kepala Desa Desa Tanjung Purba Kecamatan Bangun Purba,” Tegasnya.

Sementara itu, Muhardi SH, mengatakan, kuasa hukum Korban meminta kepada bapak bupati Deli Serdang untuk segera menindak lanjuti permintaan dari warga desa Tanjung Purba dengan menerbitkan surat penonaktifan Kepala Desa TB Holo Purba, dengan segera mungkin.

“Kami sebagai kuasa hukum korban meminta proses hukum yang sedang berjalan di Polresta Deli Serdang mendapat perhatian dengan maksimal dan kepala Desa untuk sementara waktu di non aktifkan sampai proses hukumnya selesai” Pungkas Muhardi SH.(tim/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page