2 Kakak Beradik Bantah Pengeroyokan Mama Muda, Buat Laporan Balik

4 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

 

Labuhanbatu, Sumut – Lidikcyber.com
AGN dan AGG 2 Kakak Beradik membantah sebuah berita yang menuding bahwa mereka telah melakukan pengeroyokan kepada seorang mama muda berinisial SC alias Sella Cahyana seorang Janda warga Labuhanbatu Selatan.

Di dalam pemberitaan tersebut diduga menyudutkan mereka telah melakukan pengeroyokan terhadap mama muda SC (23) sehingga pelapor membuat laporan ke Polres Labuhanbatu.

Sebaliknya, Ibu kandung dari AGN dan AGG menjelaskan kepada awak media, Jum’at (29/03/2024) bahwasanya kedua anak gadisnya telah dianiaya yang menyebabkan luka pada bagian tubuh korban diduga dilakukan oleh SC warga Labuhanbatu Selatan pada Kamis (28/03 2024) sekira pukul 22:30 WIB di Jalan Padang Bulan.

“Sebetulnya anak saya yang dilukai, pada saat hendak melakukan kontrol behel disitu bertemu si Sella yang langsung menantang dia dengan nada keras”ucapnya.

Tak terima anaknya dilukai, Samsidah Br Harahap selaku orangtua kandung melaporkan peristiwa itu ke Polres Labuhanbatu, Jum’at (29/03/2024), ia juga mengatakan bahwa DEB dan ULF Teman anaknya mencoba melerai keributan tersebut, namun di pemberitaan lain menuding mereka melakukan pengeroyokan.tuturnya

Dalam Surat tanda Terima Laporan.No.LP/B/390/III/2024/SPKT/Polres Labuhanbatu terlapor atas nama Sella Cahyana diduga telah melakukan penganiayaan terhadap kedua anaknya di Jalan Padang Bulan, Kabupaten Labuhanbatu.

Peristiwa itu disaksikan oleh temannya yaitu DEB dan ULF yang ikut disertakan namanya sebagai terlapor oleh si SC yang diduga ingin mencari keuntungan dari kejadian tersebut.

ULF dan DEB menjelaskan kepada awak media bahwa sebenarnya perlakuan kasar yang awal mulanya itu dilakukan oleh SC dengan mendatangi AGG sehingga terjadilah perkelahian. Jum’at (29/03/2024)

“Sebenarnya bang, si Sella Cahyana langsung menantang dan menghampiri AGG bersuara keras dia langsung memukuli”,ucap DEB dan ULF sambil menjelaskan.

Peristiwa keributan itu juga sempat direkam oleh mereka,dalam durasi 41 detik memperlihatkan SC (terlapor) sangat menantang dengan bernada keras sambil menghampiri AGG dan kemudian melakukan pemukulan yang menyebabkan luka ringan.(icL)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page