Kapolda Sumut Gendong Anak Antusias Sambut Kedatangan Presiden

0 0
Read Time:45 Second

 

Lidikcyber.com, Tg Balai  – Presiden Jokowi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Kamis (14/3).

Kegiatan kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi di Kota Tanjungbalai itu pun mendapat pengamanan dari Polda Sumut, Kodam I Bukit Barisan.

Pantauan di lapangan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Mayjen TNI M Hasan, turut mendampingi kunker Presiden RI di Kota Kerang tersebut. Juga, Kapoldasu turut menggendong seorang anak yang antusias ingin melihat Presiden Jokowi.

Kedatangan Jokowi di Kota Tanjungbalai mendapat sambutan hangat dari seluruh elemen masyarakat. Jokowi dalam kunkernya itu meninjau harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Tanjungbalai.

“Anak itu digendong ibunya terhimpit desak desakan warga yg antusias menyambut Bpk Presiden, jadi saya gendong supaya tidak menangis”.tutur Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Sebelum kunker Tanjungbalai, Presiden meninjau sekaligus meresmikan Pabrik Kelapa Sawit Minyak Makan Merah Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang.(@R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page